Klinik Operasi Plastik BANOBAGI

모바일 헤더 배경
닫기

Main Menu

딤처리

Impresi berbeda dari perubahan kecil

# Operasi revisi kelopak mata

Revisi yang lebih teliti dan terperinci

01 Jika
operasi ulang memang diperlukan, maka tidak perlu ragu.

Dalam konsultasi kami, beberapa pasien menanyakan apakah operasi revisi dapat memberikan hasil yang lebih buruk dari operasi sebelumnya. Hal ini tidak memiliki bukti, namun sering menjadi alasan ketidakmauan pasien yang membutuhkan operasi kedua.

Operasi revisi Foto1

Kami mampu memperbaiki dengan cara operasi, bahkan struktur tulang: operasi revisi kelopak mata - perbaikan kulit cukup sederhana

Jika menggunakan metode yang tepat melalui pemeriksaan yang lengkap, dan jika klinik mempunyai kemampuan melaksanakan prosedur tanpa kesalahan, operasi revisi akan menghasilkan hasil yang memuaskan, selayaknya prosedur pertama.

02 Operasi revisi kelopak mata adalah seperti
melepaskan kekusutan benang dengan sekali pengerjaan.

Terdapat banyak alasan untuk operasi revisi kelopak mata: ketidakpuasan terhadap fungsi mata pasca operasi, bentuk mata, bekas luka yang jelas, atau ikatan simpul yang terlepas, dan masalah tersebut dapat muncul secara bersamaan.

Bahkan pada masalah yang sama, tingkat keparahan dapat berbeda pada masing-masing individu:
Hal inilah yang membedakan dalam menentukan diagnosis yang akurat sebelum melakukan operasi revisi kelopak mata.

Operasi revisi Foto3
  • Sebelum
  • Sesudah
  • Sebelum
  • Sesudah

Setiap faktor harus diperiksa satu persatu - apakah karakteristik mata pada mulanya, prosedur apa yang sudah dikerjakan, apa alasan ketidakpuasan pasien terhadap hasil operasi, bagaimana bentuk mata sekarang, dan bagaimana kondisi kulit sekarang - dan solusi atas permasalahan tersebut harus ditemukan.

03 Kelopak mata yang kendur

  • Sebelum Foto
  • Sesudah Foto

Pada tahun-tahun awal dilakukannya operasi pembentukan kelopak mata ganda, lipatan kelopak mata sering terlepas. Namun demikian, teknik operasi sudah dikembangkan, sehingga risiko terlepas sudah tidak ada lagi. Namun jika tampilan kelopak mata ganda menghilang setelah beberapa tahun pasca operasi, maka hal ini menunjukkan adanya suatu kekurangan pada dokter bedah. BANOBAGI menggunakan teknik canggih dalam mencegah prosedur setengah matang, dengan pembuatan simpul yang lebih kuat.

※ Foto ini dapat terlihat berbeda dengan aslinya, tergantung dari kondisi pemotretan,
dan publikasi foto ini telah mendapat persetujuan pasien.

  • Pengenduran alamiah

    Pada kasus tertentu, kelopak mata ganda mengendur dengan sendirinya, yang membutuhkan diskusi dan pengambilan keputusan apakah penggunaan metode pertama harus dilakukan lagi, atau harus menggunakan teknik insisi.

  • Keengganan pasien untuk memilih metode insisi

    Merupakan hal yang mudah untuk menciptakan bentuk mata sesuai keinginan dengan prosedur komprehensif baru di Banobagi, yaitu pembuatan sudut dalam mata. Sebuah pertimbangan yang fleksibel dengan mempertimbangkan kemungkinan lain, tanpa keharusan membuat kelopak mata ganda.

Tujuan akhir dari operasi kelopak mata adalah membentuk mata yang indah dan cocok dengan tampilan pasien: penting untuk tidak terobsesi memiliki kelopak mata ganda dan bisa mempertimbangkan kemungkinan lain.

04 Pada kasus kelopak mata asimetris yang parah

Sulit untuk mengevaluasi kelopak mata yang asimetris sebelum lewat masa 6 bulan pasca operasi dan pembengkakan sudah sepenuhnya hilang. Bahkan jika asimetris hanya muncul sedikit setelah bengkak hilang, maka operasi revisi tidaklah dibutuhkan.
Tubuh manusia pada dasarnya tidaklah simetris sempurna; asimetris minor memang alamiah, dan kelopak mata yang simetris pun dapat terlihat sedikit asimetris karena ada struktur lain sekitar mata.

Karena diagnosis kelopak mata asimetris mencakup elemen psikologis, maka sangat penting untuk berkonsultasi dengan spesialis.
Jika operasi revisi kelopak mata benar-benar diharapkan, atau asimetris sangat parah,
maka koreksi dapat dibuat sesuai tinggi yang diinginkan.

Operasi revisi Foto2

05 Pembengkakan
yang
menetap

Secara medis, pembengkakan dianggap sudah hilang setelah 6-12 bulan pasca opersi.
Jika pembengkakan tampak tidak alami masih ada setelah periode ini, maka biasanya dikarenakan kesalahan desain kelopak mata ganda. di kasus seperti demikian, koreksi dapat dilakukan dengan mudah dengan memindahkan dan membuat ulang kelopak mata ganda.

Kasus rumit yang menyebabkan kelopak mata menonjol keluar

Beberapa pasien dapat mengalami pembengkakan hebat sampai kelopak mata menonjol keluar. Hal ini biasa dikarenakan kurangnya kekuatan otot di kelopak mata, sehingga setengah bagian kelopak akan turun dan tidak dapat dinaikkan dengan sempurna. Beberapa tahun silam, koreksi hal ini dilakukan dengan metode insisi dan pasien yang ingin menjalani metode insisi; namun jika pasien tidak mau diinsisi, makan operasi revisi akan dilakukan tanpa menjanjikan perbaikan dari penonjolan kelopak mata.
Bagaimanapun juga BANOBAGI juga menawarkan koreksi kelopak mata tanpa insisi, untuk hasil yang lebih alami dan aman.

Klik disini untuk meilhat foto sebelum & sesudah

Sebelum & Sesudah

Sebelum & Sesudah

Sebelum
3 bulan setelah operasi
Sebelum
3 bulan setelah operasi
Sebelum
3 bulan setelah operasi
Sebelum
3 bulan setelah perawatan
Sebelum
3 bulan setelah operasi
Sebelum
3 bulan setelah operasi

※ Foto yang terlampir dapat terlihat berbeda dari bentuk asli bergantung pada kebutuhan pemotretan dan hasil foto telah mendapat persetujuan dari pasien yg terlampir.